SAVE PALESTINE




terlalu banyak airmata yang melimpah, terlalu sesak untuk sekedar mengintip saudara kita di palestina....pilu dan eh...seandainya.....mungkin itu asa kita bersama ummat muslim di seantero jagat, ini bukan sebuah peperangan ini sebuah PEMBANTAIAN.
saudara...palestina adalah bagian sejarah khilafah islamiyah, palestina adalah sejarah untuk tiga agama samawi, palestina adalah salah satu pijakan Rosul Muhammad ketika mangkat menuju Arsy-Nya saat Isra dan Mi'raj. kini....puing, debu....dan yang pasti bau anyir DARAH manusia-manusia syahid tercecer, mereka...hanya mempertahankan diri, mereka hanya menjaga idiologinya agar tidak terjajah ZIONIS BANGSAT, mereka hanya ingin menjadi tuan rumah di negaranya BUKAN Israel si pembunuh keji itu dasar phisikopat..
lebih dari tiga dekade saudara kita palestina terjajah, mereka tersisihkan segerombolan yahudi yang tak tahu malu, mereka merampas, mereka memberangus saudara kita tanpa pilih kasih, anak kecil, wanita menjadi korban kekerasan biadab israel jahanan itu, yahudi memang dilahirkan menjadi manusia-manusia cerdik namun licik, congkak, sok kuat dan sok gagah wuih....najis israel....semoga ababil yang membawa batu dari neraka jahanan menghujani Israel yang congkak itu, sirami mereka dengan batu panas biar mereka juga tahu betapa sakitnya luka sayat martir dan bom.
saudaraku apa yang bisa kita perbuat? apa yang bisa kita lakukan ? untuk saudara kita di PALESTINA, SAVE PALESTINE STOP THE WAR AND GO OUT ISRAEL..

its mind

its mind

Mengenai Saya

Foto Saya
To2 Blog
Rangkasbitung, Banten, Indonesia
Suyanto, Alumni Daar El Qolam tahun 1995 dan sekarang sebagai pengajar aktif di PP. La Tansa
Lihat profil lengkapku

Translate Blog

anda pengunjung ke ?

Number of Visitors Website counter

ayo gabung disini

buku tamu


ShoutMix chat widget

recent post



technorati

http://www.o-om.com